Inilah Visi dan Misi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta - Guntara.com

Saturday 2 August 2014

Inilah Visi dan Misi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta

Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta sebagai salah satu universitas terbaik dan terpopuler di Indonesia dalam roda kehidupannya tidak bisa lepas dari visi dan misi. Visi adalah suatu pandangan jauh tentang lembaga , tujuan-tujuan lembaga dan apa yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut pada masa yang akan datang. Misi adalah pernyataan tentang apa yang harus dikerjakan oleh lembaga dalam usahanya mewujudkan Visi. Lembaga dalam hal ini adalah Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.
Gedung Pusat UGM (www.topulerkampus.com)

PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 67 TAHUN 2013 TENTANG STATUTA UNIVERSITAS GADJAH MADA pada Bab I (tentang Ketentuan Umum) Pasal 2 telah dijelaskan dengan pasti mengenai visi dan misi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Berikut visi dan misi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta:
  • UGM mempunyai visi sebagai pelopor perguruan tinggi nasional berkelas dunia yang unggul dan inovatif, mengabdi kepada kepentingan bangsa dan kemanusiaan dijiwai nilai-nilai budaya bangsa berdasarkan Pancasila.
  • UGM mempunyai misi melaksanakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pelestarian dan pengembangan ilmu yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!