Trik Cara Mengetahui Password Facebook Teman / Orang Lain Secara Halal

08:21:00
Facebook adalah salah satu jejaring sosial terpopuler pada era modern saat ini. Facebook masih menjadi nomor 1 di Indonesia ini. Sebagian besar rakyat Indonesia memiliki akun Facebook bahkan jumlah akun Facebook di Indonesia lebih besar daripada jumlah pemiliknya. Artinya seseorang bisa memiliki lebih dari satu akun Facebook. Terkadang kita penasaran ingin mengetahui password Facebook teman kita untuk sekadar bisa membuka akunnya dan mengambil sesuatu informasi yang sangat kita inginkan. Berikut akan dibeberkan trik dan tips jitu mengetahui password Facebook teman secara halal, benar, dan tidak melanggar norma.
Password Facebook (http://blog.rootshell.be)

Silakan langsung menjalankan trik dan tips di bawah ini:
  1. Silakan login ke akun Facebook kalian dan pastikan bahwa target kita dalam posisi online. Apabila target kita belum online, bagaimana caranya agar dia online, bisa kita SMS atau Telpon dia untuk online karena ada sesuatu yang penting.
  2. Niat dalam hati dan berdoa, awali dengan basmallah, "Bismillah...." agar perbuatan kita ini diridhoi Allah.
  3. Saatnya beraksi, pertama ketikkan, "Assalamualaikum, Saudaraku" lalu kirimkan kepada target kita tersebut.
  4. Lalu, ketikkan, "Bagaimana kabarmu Saudaraku, semoga kamu senantiasa dirahmati Allah." dan kirimkan kepada target kita tersebut.
  5. Jurus pamungkas, ketikkan dan kirim kepada target kita, "Saudaraku, bolehkah saya mengetahui password Facebook-mu. Jujur saya ingin mengetahui password Facebook-mu secara halal, benar, dan diridhoi Allah."
  6. Maka dengan izin Allah, insyallah kita akan mengetahui password Facebook teman kita atau dengan izin Allah pula kita belum diizinkan untuk mengetahui password Facebook teman kita.
  7. Apapun hasilnya, harus tetap kita syukuri karena kita sudah merencanakan secara baik, kita sudah berusaha serta berihtiar dengan sungguh-sungguh, dan keputusan akhir tetap ditangan Allah.
Untuk itulah, Saudaraku. Kita tidak berhak mengutak-atik privasi orang lain karena kita pun tidak ingin privasi kita diutak-atik. Biarlah rahasia password Facebook menjadi hak setiap pemilik akunnya seperti halnya hak beribadah kita kepada Allah. Jagalah dengan baik hubungan antarmanusia sebagaimana kita menjaga hubungan baik dengan Allah supaya tidak muncul kecurigaan atau prasangka yang buruk.

Mewujudkan sebuah keinginan dan cita cita itu butuh perjuangan dan kerja keras yang selalu diiringi doa dan ibadah agar setiap langkah kita diridhoi Allah. Tidak bisa suatu keinginan dan cita-cita diwujudkan secara instan karena hanya akan mengarah pada hal-hal curang, licik, haram, bahkan kesyirikan kepada Allah. Trik di atas adalah fakta dan bukan pembohongan maupun pembodohan publik. Mohon maaf bila tidak sesuai konteks yang kalian inginkan. Semoga ada hikmah di balik trik di atas dan semoga bisa meningkatkan iman serta taqwa kita kepada Allah. Aamiin. Terima kasih!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon