Manipulasi Data Football Life di PES 2013 dengan FL Editor

21:01:00
Sebelumnya saya peringatkan bahwa menggunakan aplikasi ini dapat menyebabkan ketagihan dan kelicikan sehingga merusak kemurnian saat bermain football life di Pro Evolution Soccer 2013. Bisa dibilang ini adalah aplikasi terlarang tetapi ada pula positifnya bila kita bisa menggunakannya secara bijak.

FL Editor 2013
Football Life Editor 2013 adalah sebuah aplikasi untuk PES 2013 dimana akan memanipulasi data pada football life sesuai selera dan kemauan kita. Sebelumnya saya pernah menjelaskan tentang Cara Mengganti Lagu di PES 2013. Dimana kedua-duanya bersifat memanipulasi data di PES 2013.

Cara penggunaan dari FL Editor 2013 ini sangatlah mudah. Pertama, silakan download dahulu FL Editor 2013 di sini atau di sini. Kemudian ekstrak lalu jalankan. Maka kalian akan disuguhi dengan tampilan FL Editor 2013. Biasanya pertama kali aplikasi ini akan berbahasa China saat dibuka, tapi tenang saja kalian tinggal menggantinya menjadi bahasa Inggris dengan menekan perintah di pojok kanan atas aplikasi ini.
FL Editor 2013
Kemudian pilih "Open EDIT.bin" lalu "Open Football Life Bin". Browsing saja direktori dimana kalian menyimpan data PES 2013, biasanya di Documents > KONAMI > PES 2013, buka-buka saja di direktori itu. Maka akan muncul tampilan tim football life kalian. Nah, disinilah kalian bebas mengutak-atik dan memanipulasi data di FL tersebut. Sangat mudah kan???

Apa saja yang bisa kalian lakukan melalui aplikasi ini? Inilah jawabannya. Kalian dapat memanipulasi skill dan data dari semua pemain, misalnya menambah speed, attack, menambah stamina, mengatur kondisi, menambahkan skill card, mengatur waktu pensiun, mengatur kemampuan posisi, dan masih banyak lagi. Lalu kalian pun bisa melakukan transfer pemain secara gratis disini, pokoknya sesuka kalian saja. Bisa juga mengatur training klub kalian dan unlock boots. Banyak sekali kegunaan dari aplikasi ini. Cobalah dan rasakan sensasinya! Pesan dari saya hanya satu, yaitu gunakanlah secara bijak!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon