Fantastis! Scholes Merumput Kembali Setelah Sempat Menjalani Masa Pensiun [HOT]

17:32:00


Scholes berebut bola dengan Richards
Momen fantastis datang ketika derby Manchester, Ahad malam 8 Januari 2012. Yaitu, Paul Scholes (37 tahun), Scholes yang sudah memutuskan pensiun sejak akhir musim 2010/2011 lalu, tadi malam merumput kembali. Paul Scholes mengaku senang bisa menjalani comeback bersama Manchester United. Scholes tampil pada menit 59 menggantikan Luis Nani dalam babak ketiga Piala FA di Etihad  Stadium, Ahad malam itu.

“Sudah jelas sejak saya memutuskan berhenti bermain saya merindukan itu. Saya senang manajer merasa saya masih bisa memberikan kontribusi untuk tim dan saya tak sabar untuk memainkan peran saya,” kata Scholes seperti dikutip Daily Star, Senin 9 Januari 2012.

Keputusan Scholes untuk comeback terbilang sangat mendadak. Sebelumnya, Ferguson dan beberapa pemain MU telah meminta Scholes untuk menunda pensiun dan merumput kembali. Peran Scholes di lini tengah dianggap masih dibutuhkan. Terlebih saat ini krisis pemain tengah menghantui MU, Darren Fletcher dan Tom Cleverley masih dibekap cidera, praktis hanya tersisa Anderson dan Micheal Carrick, dan terkadang terpaksa mendorong Ryan Giggs dan Park Ji Sung untuk mengisi lini tengah.

Keputusan itu sendiri diambil oleh Scholes hanya beberapa saat sebelum laga kontra ManCity dimulai. Keputusan yang terbilang mendadak itu bahkan tak diketahui para pemain MU. Wayne Rooney mengaku terkejut dengan kembalinya Scholes dan bahkan tak mengetahui hal tersebut sampai Scholes memasuki ruang ganti.

“Itu sedikit mengejutkan, jujur saja. Kami tidak tahu sampai kami berada di ruang ganti,” kata Rooney.


Paul Scholes (Mail Online)

Selama 16 tahun berkarirnya di Old Trafford, Scholes telah menyumbangkan banyak gelar untuk klub yang membesarkan namanya tersebut. Scholes, yang bergabung ke sejak usia 14 tahun menyumbangkan 102 gol di MU.

Comeback Scholes pada malam itu pun terbilang cukup manis karena berhasil mengantar Manchester City lolos ke babak keempat FA Cup dengan mengalahkan tuan rumah Manchester City 2-3. Walaupun Scholes sempat melakukan kesalahan kecil yang membuat City bisa memperkecil ketinggalan, menjadi 3-2.

“Selalu menyedihkan melihat pemain hebat mengakhiri kariernya, dan terutama ketika mereka melakukannya lebih cepat,” kata Fergie.

“Tapi dia tetap mempertahankan kondisinya, dan saya memang selalu merasa akan bersama lagi di musim lain dengannya. Sungguh luar biasa kembali memilikinya,” antusias Fergie menyambut kembalinya pemain 37 tahun itu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon