Update Option File PES 2010 Musim 2010/2011 Gururupa ISL - Guntara.com

Monday 1 November 2010

Update Option File PES 2010 Musim 2010/2011 Gururupa ISL

 
Sudah tak asing lagi kita dengan PES 2010 Gururupa ISL. yaitu, PES 2010 yang dimodif sedemikian rupa oleh Tim Gururupa sehingga berisi berbagai tim dunia, bahkan tim ISL (Indonesia Super League) maupun Timnas Indonesia.

Tak terasa musim kompetisi 2010/2011 sudah berlalu. Namun, saya tunggu belum muncul-muncul juga option file terbaru dari Gururupa. Nah, maka dari itu saya mencoba membuat option file sendiri, sebisa dan semampu saya. Yahh, maaf bila masih banyak kecacatan dan ketidaklengkapan. Setidaknya untuk tim-tim besar sudah bisa dinikmati ^_^.

Beberapa transfer window tim kelas dunia sudah saya benahi, dan bahkan susunan timnas Indonesia sudah saya samakan seperti saat lawan Uruguay. Namun, saya belum sempat meng-update yang ISL dan Liga Joss. Maaf. hehe, sedang dalam proses.

Okey kawan alangkah baiknya jika kawan sekedar mencoba OF PES 2010 ini. Silakan download di sini atau di sini. hehe...file dalam bentuk .rar tinggal kalian ekstrak lalu dipindahkan ke Documents>KONAMIGururupa 1ndonesia SL2010>save lalu paste-kan di sana, di-replace saja.

Oke...saya tunggu kritik dan saran dari kalian ^_^

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!