Super Big Match Liga Champions: Real Madrid Vs Ac Milan - Guntara.com

Tuesday, 19 October 2010

Super Big Match Liga Champions: Real Madrid Vs Ac Milan

Malam nanti (20/10) pukul 02.00 WIB live on RCTI akan ditayangkan pertandingan sepakbola Super Big Match Liga Champions 10/11 matchday 3 antara Real Madrid vs Ac Milan.

Kaka vs Ronaldinho

Real Madrid siap menjamu AC Milan pada laga malam nanti di Santiago Bernabeu, Madrid dalam lanjutan partai ketiga Liga Champions 2010/2011. Bermodal track record yang semakin baik, C. Ronaldo cs yakin bisa menghempaskan Jagoan Italia AC Milan. Kemenangan 4-1 dari Malaga, dan sebelumnya 6-1 dari Deportivo semakin menunjukkan grafik positif untuk Real Madrid. Bahkan, sekarang Real Madrid menjadi penguasa klasemen liga Spanyol mengunguli Barcelona. Hal itu yang membuat semangat Los Galacticos II semakin berkobar.

Kini kerja sama timnya sudah lebih baik. Bahkan dimungkinkan bisa menghancurkan dinasti kejayaan Barcelona untuk tahun ini. Kinerja masing-masing lini sudah lumyayan padu. Apalagi kerja sama antara trio: Ronaldo, Ozil, dan Higuain sangat berperan penting dalam kemenangan Madrid akhir-akhir ini. Suplai-suplai bola dari Ozil dan tusukan-tusakan maut dari Ronaldo dapat diselesaikan dengan baik oleh Higuaian.

Namun Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sangat waspada dengan AC Milan. Fakta membuktikan bahwa Real Madrid selalu kesulitan menghapi tim-tim dari italia. Apalagi tahun lalu, Real Madrid dikalahkan 2-3 oleh AC Milan di Bernabeu dalam Liga Champions. Jose Mourinho menyebut Filippo Inzaghi dan Zlatan Ibrahimovic sebagai ancaman terbesar Real Madrid. Milan sendiri berada dalam semangat yang tinggi dan pasti siap meladeni permainan Los Blancos."Jujur saja, saya berharap Pippo [Inzaghi] tidak main," kata Mourinho.Ia mengungkapkan bahwa Pippo merupakan penyerang oportunis yang sangat berbahaya karena sangat pandai menempatkan posisi dalam menyetak gol. Bahkan Mou berujar bahwa tidak apa AC Milan menampilkan 5 atau 6 penyerangnya sekaligus, atau memasang 10 penyerang, yang penting Pippo tidak dimainkan.  
The Special One juga mengakui dirinya tidak akan melupakan Ibra yang menjadi pemain penting ketika keduanya masih di Inter. "Sebuah tim yang mempunyai pemain seperti Ibrahimovic adalah istimewa. Setiap pemain yang pernah bermain di tim saya akan selalu dikenang dalam hati saya, dan Ibra merupakan bagian fundamental dalam tim saya," lanjut Mourinho.
Sementara pelatih Massimiliano Allegri menegaskan, kubunya saat ini dalam kondisi fisik dan mental yang prima. Tiga kemenangan berturut-turut di Serie A menjadi bukti atas kesiapan Rossoneri menghadapi Madrid.

Grafik AC Milan terkesan naik turun. Namun untuk beberapa laga akhir-akhir ini grafik AC Milan menunjukkan positif. Kemenangan demi kemenangan di raih hingga mereka berada di posisi dua Liga Italia di bawah Lazio. Kembalinya Si Bebek, Pato, semakin memperkuat penyerangan AC Milan. Apalagi ketajaman Ibrahimovic tidak diragukan lagi, pada Liga Champions 10/11 Ibra sudah mencetak 3 gol dari 2 laga.

Si Bebek, Alexandre Pato mengungkapkan bahwa ia sedang dalam kondisi on fire setelah pada laga sebelumnya berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan Milan 3-1 atas Chievo. Pato siap menghancurkan Real Madrid dan mencetak gol untuk kemenagan seperti tahun lalu. 
 
Laga kali ini juga menjadi nostalgia antara Mourinho dan Ibramovic, Robinho serta Seedorf untuk Real Madrid. Tapi sayang, mantan super bintang AC Milan, Kaka' yang kini membela Real Madrid tidak akan ikut bernostalgia kali ini karena masih menjalani penyembuhan cedera.
Milan tidak akan diperkuat Thiago Silva yang mengalami masalah dengan engkel kirinya dalam laga Sabtu lalu melawan Chievo. Di kubu Madrid, Fernando Gago dipastikan absen sebulan akibat cedera lutut. Sergio Ramos belum cukup fit meskipun sudah kembali latihan, tapi Sergio Canales kemungkinan dapat diturunkan setelah pulih dari cedera engkel.

Prakiraan Susunan Pemain 
Real Madrid: Casillas; Marcelo, Calvalho, Pepe, Arbeloa; Xabi Alonso, Khedira, Di Maria, Ozil, C. Ronaldo; Higuain.
Cadangan: Dudek; Albiol, Garay; Leon, Canneles, L. Diarra; Benzema
AC Milan: Abiatti; Antonini, Thiago Silva, Nesta, Zambrotta; Gattuso, Pirlo, Seedorf, Ronaldinho; Pato, Ibrahimovic.
Cadangan: Amelia; Papa, Abate; Boateng, Flamini; Robinho, Inzaghi

-dikutip dari berbagai sumber-

Ayo bagaimana prediksi dan komentar Anda???
Silakan tuangkan di pos komentar di bawah ini???

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!