Kaka Absen Hingga Januari

15:36:00


Font size: Decrease font Enlarge font
image
Kaka, absen hingga awal tahun depan. (afp)
Untuk beberapa pertandingan kedepan, Real Madrid akan tampil tanpa diperkuat seorang bintang. Ricardo Kaka dipastikan absen hingga beberapa pekan kedepan karena cedera.
Kaka harus beristirahat hingga Januari akibat mengalami cedera pangkal paha. Cedera itu dialaminya saat memperkuat Madrid dalam derby El Clasico melawan Barcelona minggu lalu.


Sejak cedera itu Kaka tidak lagi merumput bersama Madrid. Saat Los Blancos menang 4-2 atas Almeria dalam pertandingan La Liga akhir pekan lalu. Kaka tidak dimainkan oleh pelatih Manuel Pellegrini.
Dengan demikian Kaka dipastikan tidak bisa tampil bersama Madrid dalam laga penentuan Liga Champion. Pada Selasa (8/12), Madrid akan bertandang ke markas wakil Prancis, Olympique Marseille dalam lanjutan Grup C.
Selain harus kehilangan Kaka, Pellegrini juga tidak bisa menurunkan Guti Hernandez, Ruud van Nistelrooy dan Christoph Melzelder. Ketiga pemain itu masih bermasalah dengan cedera kaki.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon