Akhirnya Website Resmi SNMPTN 2012 Diluncurkan - Guntara.com

Thursday 19 January 2012

Akhirnya Website Resmi SNMPTN 2012 Diluncurkan

Screenshot : Web Resmi SNMPTN 2012 Resmi Diluncurkan
Alhamdulillah, saya tunggu-tunggu akhirnya launching juga. Ialah website resmi SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) 2012 resmi diluncurkan tepat pada pukul 20.00 WIB,Kamis ini (19/01/12) oleh kemendiknas (Kementerian Pendidikan Nasional).

Inilah yang ditunggu-tunggu oleh semua insan siswa kelas XII SMAN (Sekolah Menengah Atas Negeri) / MAN se-Indonesia. Di mana di website resmi ini, semua informasi mengenai SNMPTN 2012 baik jalur Undangan atau Ujian Tulis dibahas tuntas. Tambahan pula, berbagai informasi mengenai Perguruan Tinggi Negeri yang terdaftar dalam SNMPTN 2012 ini. Oleh karena itu, segera kunjungi dan dapatkan banyak informasi dari website resmi SNMPTN 2012 ini.

Alamat website resmi SNMPTN 2012

Website resmi SNMPTN 2012 ini nantinya juga sebagai sarana untuk pendaftaran online SNMPTN 2012 baik jalur Undangan atau Ujian Tulis. Pendaftaran mengenai program beasiswa Bidik Misi juga akan dimuat dan pendaftarannya online melalui website ini.

Ayo teman-teman sejawat kelas XII, kita berjuang bersama untuk menghadapi SNMPTN 2012! Semangat! Semoga dapat hasil yang terbaik! Amin! :D

Saya mohon doa dan restu, semoga saya bisa diterima SNMPTN 2012 jalur Undangan minimal di Jurusan Pendidikan Teknik Informatika, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) plus mendapatkan beasiswa Bidik Misi. Amin Ya Allah! :) Semoga Allah memberikan yang terbaik!

SUKSES SNMPTN 2012!!! AMIN!!! :D

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!