Alhamdulillah Sisa Umur Telah Resmi Berkurang 23 Tahun - Guntara.com

Friday, 4 August 2017

Alhamdulillah Sisa Umur Telah Resmi Berkurang 23 Tahun

Momen Agustusan seperti ini menjadi hal yang menyenangkan sekaligus menyedihkan bagiku. Sisa umur yang diberikan Allah telah resmi berkurang 23 tahun pada bulan ini. Hal yang menyenangkan karena Allah masih memberi kesempatan hidup dan alhamdulillah atas berkah karunia yang Allah berikan selama ini. Hal yang menyedihkan karena sampai saat ini masih banyak keburukan yang ada di dalam diri dan masih belum bisa memanfaatkan waktu secara lebih berguna.
Alhamdulillah Sisa Umur Ilham Guntara Telah Resmi Berkurang 23 Tahun www.guntara.com
Alhamdulillah Sisa Umur Ilham Guntara Telah Resmi Berkurang 23 Tahun
Saya senantiasa berharap menjadi insan yang lebih baik ke depan. Baik dari segi agama, ilmu, sosial, dan segi-segi lainnya. Saya pun senantiasa berharap agar keburukan dalam diri ini berkurang meski sedikit demi sedikit. Tentu saya juga berharap doa dari khalayak umum pemirsa setia www.guntara.com untuk kebaikan kita semua. Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah, istiqamah di jalan Allah, dan tercapai cita-citanya, aamiin.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!