Rebranding Website Catatan Si iGun Menjadi Guntara Lane - Guntara.com

Tuesday, 31 January 2017

Rebranding Website Catatan Si iGun Menjadi Guntara Lane

Inovasi dan kreasi senantiasa bergeliat setiap saat sesuai tuntutan perkembangan zaman. Terutama terhadap produk-produk yang ditawarkan oleh produsen, demi meraup konsumen yang lebih besar, atau sekadar membuat terobosan dan sensasi baru yang anti jenuh. Hal yang sama terjadi pada website Catatan Si iGun yang berganti nama menjadi Guntara Lane.
Rebranding Website Catatan Si iGun Menjadi Guntara Lane www.guntara.com
Rebranding Website Catatan Si iGun Menjadi Guntara Lane
Nama website Catatan Si iGun mungkin sudah melegenda di hati sekian pemirsa setianya. Nama Catatan Si iGun dimulai pada awal tahun 2012, artinya sampai saat ini sudah 5 tahun nama tersebut melalangbuana di jagat dunia maya. Namun nama tersebut kini tinggal kenangan setelah diputuskan berganti nama menjadi Guntara Lane.

Website Catatan Si iGun secara struktur berada di bawah naungan Guntara Indonesia Corporation yang dipimpin oleh Ilham Guntara dengan maksud sebagai anak produk bidang media dan informasi. Tepat pada Selasa pagi, 31 Januari 2017 ini resmi berganti menjadi Guntara Lane. Ilham Guntara menjelaskan bahwa membutuhkan pertimbangan yang matang untuk memutuskan ini dan ia sudah memikirkannya sadari satu malam hari sebelumnya.

Saat ditemui di Bogor pada Selasa siang (31/01), Ilham menegaskan bahwa perubahan ini murni dari dalam hatinya sendiri dan tidak ada intervensi dari pihak luar. Ilham pun menyangkal hoax yang beredar panas di media online bahwa website-nya dibeli oleh perusahaan Tiongkok. "Tidak benar jika website saya dibeli oleh perusahaan Tiongkok. Tiongkok boleh saja mengakuisisi perusahan negara lain, klub sepak bola, dan bahkan mendaratkan pemain sepakbola dengan harga fantastis di liganya. Namun tidak untuk website ini," tegas Ilham.

Alasan pergantian nama ini adalah pengembangan inovasi dan kreasi sesuai tuntutan zaman. Ilham berharap dengan rebranding nama website ini bisa mendongkrak kembali antusias masyarakat mengunjungi website ini. Beberapa tahun terakhir memang website ini kurang greget kontennya sehingga jumlah pengunjungnya pun turun. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah terobosan baru. Pergantian nama juga bermaksud untuk menyelaraskan nama produk-produk di bawah naungan Guntara Indonesia Corporation.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!