Ilham Guntara Kembali Jadi Asisten Praktikum Semester Genap 2015/2016 di D3 PJSIG UGM

12:16:00
Yogyakarta (1/3) - Ilham Guntara (21 tahun) kembali terpilih menjadi asisten praktikum semester genap 2015/2016 di D3 PJSIG UGM. Sebelumnya Ilham telah mengirimkan surat lamaran asisten praktikum pada sekretariat D3 PJSIG UGM dengan mata kuliah praktikum yang sama seperti tahun lalu.
Ilham Guntara Kembali Jadi Asisten Praktikum D3 PJSIG UGM 2016 www.guntara.com
Ilham Guntara Kembali Jadi Asisten Praktikum D3 PJSIG UGM 2016
Ilham kembali dipercaya mengampu mata kuliah praktikum yang sama seperti tahun lalu, yaitu Sistem Penginderaan Jauh Nonfotografi (SPJNF) untuk semester 2 dan Pemanfaatan Perangkat Lunak (PPL) untuk semester 4. Kegiatan praktikum berjalan kurang lebih selama tiga bulan dan sudah dimulai pada minggu terakhir bulan Februari lalu. Setiap praktikum diampu oleh dua asisten, Ilham berpasangan dengan mahasiswa D3 PJSIG UGM angkatan 2013 baik untuk praktikum SPJNF maupun PPL, tetapi orangnya berbeda.

Materi praktikum untuk Sistem Penginderaan Jauh Nonfotografi tidak banyak berubah dan bahan-bahannya nyaris sama seperti bahan yang telah Ilham susun tahun lalu. Materi praktikum PPL banyak perubahan, meliputi beberapa software yang diperbarui, adanya penambahan dan pengurangan software, serta pembaruan modul praktikum yang disusun sendiri oleh Ilham Guntara.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon