Alasan Mengapa Catatan Si iGun Jarang Diperbarui di Bulan Maret 2015 - Guntara.com

Tuesday, 31 March 2015

Alasan Mengapa Catatan Si iGun Jarang Diperbarui di Bulan Maret 2015

Bulan Maret tahun 2015 trafik pengunjung website Catatan Si iGun (www.guntara.com) turun cukup drastis. Hal itu bukan tanpa alasan, terdapat beberapa alasan yang melandasi peristiwa tersebut. Alasan terbesar dalam peristiwa ini adalah kesibukan dari admin Catatan Si iGun (www.guntara.com). Ilham Guntara (20 tahun) sebagai admin utama dan pemilik satu-satunya Catatan Si iGun (www.guntara.com) memiliki banyak kesibukan yang sulit diluangkan untuk mengelola webnya.
Ilham Guntara (Admin "Catatan Si iGun" www.guntara.com)
Ilham Guntara (Admin "Catatan Si iGun" www.guntara.com)
Saat ditemui di kediamannya pada Selasa (31/03) sore, Ilham Guntara menuturkan, "Banyak hal yang harus saya kerjakan di Bulan Maret dan semua pekerjaan itu harus selesai pada bulan ini juga, saya tidak ingin terlalu lama menunda-menunda pekerjaan karena ini menyangkut masa depan saya." Seperti diketahui pada Bulan Maret ini, Ilham Guntara harus menyelesaikan banyak pekerjaan seperti menuntaskan Kerja Praktik, membuat laporan kerja praktik, mempersiapkan materi untuk asistensi, dan yang paling utama membereskan penelitian Tugas Akhir.

Kebetulan pada Bulan Maret ini paket internet juga sedang habis dan tidak sempat untuk memperpanjangnya. Hal tersebut membuat aktivitas dalam berselancar di dunia maya tidak bisa optimal sehingga kurang bisa mengelola web secara baik. Alasan lain adalah Ilham Guntara sedang dilanda kehabisan materi untuk mengisi webnya. Maklum Ilham Guntara sedang memasuki tahap akhir dalam perkuliahannya sehingga sudah tidak ada kegiatan perkuliahan. Hal tersebut menyebabkan kurangnya stok-stok materi perkuliahan yang bisa dipublikasi di web.

Semoga pemirsa dan pengunjung web Catatan Si iGun (www.guntara.com) bisa mengerti atas keadaan dan kondisi yang terjadi saat ini. Insyaallah untuk Bulan April nanti, web Catatan Si iGun akan kembali beraktivitas secara normal dan kembali menyapa pemirsa dengan konten-konten yang bermanfaat. Mohon maaf sebelumnya dan terima kasih tetap setia bersama web Catatan Si iGun (www.guntara.com).

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!