Segera Hadir! RAMADHAN DI GABUSAN (RDG) 1435H

19:33:00
RAMADHAN DI GABUSAN (RDG) adalah serangkaian kegiatan besar Bulan Ramadhan 1435 yang diselenggarakan di Dusun Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta tepatnya berpusat di Masjid Al-Iman. RDG diprakarsai oleh AMIGA (Angkatan Muda Islam Gabusan Al-Iman) dengan dukungan penuh dari Takmir Masjid Al-Iman dan ditujukan khusus untuk seluruh warga muslim Dusun Gabusan.
RAMADHAN DI GABUSAN 1435H
Tema RDG 1435H ini adalah "Menuju Generasi Islam Berkemajuan." Artinya sebagai generasi muslim kita harus memaknai modernisasi dengan baik. Meninggalkan hal-hal berbau tahayul, bid'ah, dan khurafat. Menjadi pribadi islam yang syar'i dan dinamis. Globalisasi tidak serta merta condong pada hal liberalisme, kapitalisme, dan sekularisme. Globalisasi adalah momen kemajuan untuk generasi Islam.

RDG 1435H akan menawarkan berbagai program-program unggulan untuk mewarnai Ramadhan di Gabusan. Detail dari program tersebut masih dirahasiakan karena masih menunggu syuro akbar terakhir pengurus AMIGA dan pengurus Takmir untuk mengesahkan program tersebut. Program-program tersebut tidak akan jauh dari program Ramadhan pada umumnya, seperti takjilan, buka bersama, berbagai kajian, penyaluran zakat, sholat idul fitri, dan lain-lain.

Program-program unggulan tersebut bertujuan memfasilitasi warga muslim Gabusan dan sekitarnya untuk memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan dengan optimal. Program tersebut bisa sebagai ladang amal & ibadah, ladang infaq & shodaqoh, maupun ladang pengumpulan pahala sebanyak-banyaknya. Kita tentu tahu betapa suci dan mulianya Bulan Ramadhan. Betapa besar limpahan pahala dan rezeki yang akan diberikan di setiap amal dan ibadah kita pada Bulan Ramadhan.

Semoga program-program tersebut dapat berjalan lancar dan semoga kita dapat sukses mengoptimalkan momentum Ramadhan 1435H. Doa dan dukungan selalu dibutuhkan untuk kesuksesan dan kelancaran kegiatan tersebut, Aamiin. Terima kasih #RDG1435H

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon