Fanspage "Catatan Si iGun" Secara Cepat Capai 2000 Penggemar

06:58:00
Alhamdulillah, puji syukur senantiasa tanpa henti ke hadirat Allah SWT setelah pada Sabtu, 28 Desember 2013 yang lalu Fanspage "Catatan Si iGun" mencapai 1001 penggemar (likers). Kini sekitar 5 bulan setelah itu, tepatnya Kamis, 8 Mei 2014 kemarin Fanspage "Catatan Si iGun" telah mencapai 2000 penggemar (likers).
Fanspage "Catatan Si iGun" milik Ilham Guntara
Fanspage "Catatan Si iGun" milik Ilham Guntara
Lonjakkan penggemar (likers) yang cukup besar dan berlangsung dalam waktu yang cukup singkat menandakan bahwa Fanspage "Catatan Si iGun" semakin baik dan kualitasnya semakin teruji di kalangan masyarakat dunia maya. Kiat dan tips untuk menggapai hal tersebut masih sama seperti sebelumnya, yaitu menggencarkan publikasi melalui berbagai media sosial dan internet dengan cara yang baik dan benar.

Selama ini Fanspage "Catatan Si iGun" berusaha berbagai artikel dan berita yang sekiranya bisa berguna bagi nusantara. Memang diakui bahwa tema-tema dan topik artikel atau berita yang dibawakan Fanspage "Catatan Si iGun" bersama website www.guntara.com tidak konsisten, artinya berubah-ubah atau bahkan bisa melebar dari konsep utama website tersebut. Hal tersebut sangat tergantung keinginan dan mood sang penulis.

Ilham Guntara (19 tahun) sebagai pendiri dan admin fanspage "Catatan Si iGun" dan website www.guntara.com memberi argumentasi, "Artikel dan berita pada media saya tersebut memang bisa dibilang "sesuka hati" saya karena namanya juga catatan, jadi terserah saya mau menulis apa, apa yang saya pikirkan dan apa yang saya rasakan saya tulis, termasuk kebanyakan sekarang berisi materi-materi kuliah di program studi saya, yang penting saya sudah berusaha menyusun artikel-artikel yang positif dan menghindari dari artikel-artikel bersifat negatif."

Argumentasi Ilham tersebut semakin menguatkan arah gerak dari fanspage "Catatan Si iGun" dan website www.guntara.com yang berusaha menyajikan hal-hal positif yang dialami oleh Ilham, yang sekiranya merupakan kumpulan catatan dan jejak hidup darinya. Besar harapan, fanspage "Catatan Si iGun" dan website www.guntara.com semakin mengudara di dunia maya, semakin banyak penggemarnya hingga jutaan likers, semakin banyak pengunjungnya hingga jutaan pengunjung per hari, semakin memberi manfaat serta semangat, dan semakin berGUNa bagi nusanTARA. Aamiin!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon