Alhamdulillah Fanspage "Catatan Si iGun" Mencapai 1001 Penggemar - Guntara.com

Monday, 30 December 2013

Alhamdulillah Fanspage "Catatan Si iGun" Mencapai 1001 Penggemar

Alhamdulillah, puji syukur tidak terhingga kami panjatkan ke hadirat ALLAH SWT karena tepat hari Sabtu, 28 Desember 2013, Fanspage "Catatan Si iGun" telah mencapai 1001 penggemar (likers). Perjuangan sangat panjang dari awal dibentuknya fanspage tersebut pada 2 April 2010 hingga 2013 ini sudah lebih dari 3 tahun. Mungkin bagi teman-teman pegiat sosial media, 1001 penggemar itu hal biasa dan untuk fanspage terkenal biasanya sudah mencapai ratusan ribu bahkan jutaan penggemar. Namun, bagi kami 1001 penggemar tersebut merupakan hal yang luar biasa dan kami sangat berterimakasih kepada teman-teman yang telah merelakan diri menjadi penggemar fanspage tersebut.
Fanspage "Catatan Si iGun" milik Ilham Guntara
Fanspage "Catatan Si iGun" milik Ilham Guntara
Hingga malam ini, 30 Desember 2013 alhamdulillah bertambah lagi menjadi 1009 penggemar dan harapannya semakin hari semakin bertambah. Saat ditemui di kediamannya, Ilham Guntara (19 tahun) selaku admin dari Catatan Si iGun menjelaskan beberapa hal terkait pencapaian ini. Berikut lima pernyataan Ilham Guntara terkait pencapaian tersebut:
  1. Terima kasih kepada Allah, keluarga, teman-teman, dan segenap sahabat setia Catatan Si iGun, saya memang memiliki target di tahun 2013 ini Fanspage Catatan Si iGun harus memiliki penggemar setidaknya 1001 penggemar dan subhanallah alhamdulillah sudah terwujud pada 28 Desember 2013 yang lalu, artinya sukses sebelum bergantinya tahun.
  2. Sebenarnya 1001 penggemar tersebut adalah hal yang sangat kecil jika dibandingkan dengan fanspage terkenal yang penggemarnya mencapai ratusan ribu bahkan jutaan dan saya akui saya masih amatir dalam mengelola fanspage ini.
  3. Saya tidak ingin terlalu membesar-besarkan hal ini, di sini saya hanya ingin bersyukur telah bisa mencapai target yang diinginkan dan harapannya target-target yang lain juga ikut tercapai.
  4. Saya juga ingin membeberkan satu tips besar yang bisa membuat fanspage ini melonjak penggemarnya, jujur pada pertengahan 2013 penggemar dari fanspage ini baru sekitar 300an tetapi setelah saya memasangnya di halaman blog saya (www.guntara.com) secara floating text (teks yang melayang, sebelumnya saya hanya memasang banner fanspage saya di sidebar blog tetapi ternyata kurang efektif) penggemar dari fanspage ini semakin hari semakin bertambah dan akhirnya bisa mencapai 1001 penggemar, harapannya tips ini bisa berguna bagi kalian yang ingin menaikkan jumlah penggemar fanspage.
  5. Saya mohon maaf apabila dalam perbuatan saya di media sosial ini terdapat banyak kekhilafan karena manusia tempatnya salah dan saya memohon doa-restunya semoga fanspage ini dapat berjalan sebagaimana mustinya sesuai dengan arah gerak yang dicanangkan yaitu berguna bagi nusantara, aamiin.
Besar harapan semakin hari semakin bertambah penggemar dari fanspage tersebut dan juga semakin bertambah pula pengunjung dari web log Catatan Si iGun. Kami berusaha memberikan yang terbaik sesuai dengan visi kami yaitu berGUNa bagi nusanTARA.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!