Mohon Maaf Lahir dan Batin, Semoga Kita Kembali ke Fitrah - Guntara.com

Tuesday, 13 August 2013

Mohon Maaf Lahir dan Batin, Semoga Kita Kembali ke Fitrah

Admin Catatan Si Igun, Ilham Guntara (19) dan keluarga beserta segenap jajaran staff Guntara Indonesia Corporation mengucapkan, "Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alana minal 'aidin wal faizin." (Semoga Allah menerima (puasa) kita dan menjadikan kita kembali (dalam keadaan suci) dan termasuk orang-orang yang mendapat kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.
http://2.bp.blogspot.com/-ECTQBZE4obo/Tlp1Au4SVLI/AAAAAAAACfA/By97eyOLr_Q/s1600/eidfitr.gif
sumber gambar : ulilalbab.com
Maaf bila admin terlambat dalam mengucapkan karena kesibukan selama lebaran ini menjamu dan menyambut saudara yang pulang dari perantauan. Dari lubuk hati yang paling dalam, admin memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pengunjung blog ini maupun yang belum mengunjungi blog ini atas segala kekhilafan baik di sengaja maupun tidak disengaja. Mohon maaf pula apabila dalam beraktivitas di blog baik membuat atau mempublikasikan konten menyinggung orang lain. Mohon maaf pula jika kadang menyuplik konten orang lain tanpa izin tetapi selama ini admin telah berusaha untuk berlaku fair dan fine. Admin juga menolak keras plagiatisme.

Admin pun memaafkan kesalahan orang lain terhadap blog ini maupun terhadap diri pribadi. Terima kasih. Semoga admin bisa semakin berkarya sehingga berguna bagi nusantara.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!