Mereka pun Kembali ke Perantauan Masing-Masing - Guntara.com

Tuesday, 13 August 2013

Mereka pun Kembali ke Perantauan Masing-Masing

Jumat, 9 Agustus 2013 kembali dipertemukan segenap jajaran dari keluarga besar Kol. (Purn) Drs. HM. Djaisar Amit di rumah kampung halaman Bantul, Yogyakarta. Alhamdulillah pada malam itu semua putra-putri dari Bapak Djaisar Amit dan Ibu Murtinah lengkap. Satu hal yang menjadi kurang adalah ketika cucu tertua dari Bapak Djaisar Amit, yaitu Almira Oktavioga (anak pertama dari anak kedua Bapak Djaisar) harus berhalangan hadir karena masih merantau di Bangka, Sumatera bersama suami beserta anaknya dan belum bisa pulang ke kampung halaman. Hal kedua yang menjadi kurang adalah ketika menantu (suami dari Ibu Endang Widahtiningtyas atau anak ketiga dari Bapak Djaisar) yaitu Heri Gunanto pun berhalangan hadir karena ada keperluan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal malam itu. Doakan saja tahun depan bisa kumpul penuh dan lengkap. Aamiin
Keluarga Besar Kol. (Purn) Drs. HM. Djaisar Amit 2013
Pertemuan semalam tersebut cukup untuk melebur dosa di antara keluarga besar Pak Djaisar Amit dan Ibu Murtinah selama setahun. Pertemuan tersebut pun cukup untuk melepas rindu antaranggota keluarga dimana beberapa putra-putri yang merantau di luar kota, seperti anak pertama, yaitu Pak Nur Fuad sekeluarga yang merantau di Bogor. Anak kelima, yaitu Pak Farhan Jati yang merantau di Semarang. Sekarang pun, anak keempat, yaitu Ibu Endang yang harus disibukkan dengan tugas negaranya pulang pergi Yogyakarta-Jakarta dan keliling berbagai daerah di Indonesia. Anak kedua, Ibu Sri Uswatun Hasanah beserta keluarga dan anak ketiga, Ibu Ratna Fajriyatiningrum yang masih tersisa menetap di bumi projotamansari, Bantul.

Akhirnya mereka pun kembali ke perantauan masing-masing. Harapan kami, semoga kami selalu sukses dalam perantauan maupun dalam setiap pekerjaan kami dan kami selalu dalam naungan serta dalam jalan Allah Swt. Aamiin.


No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!