Karena Kesibukannya, Ilham Jadi Jarang Perbarui Weblog-nya

10:34:00
Bantul (5/6) - Akhir-akhir ini weblog "Catatan Si iGun" jarang sekali memperbarui konten di dalamnya baik dalam artikel maupun konten lainnya. Bulan Juni 2013 kemarin blog tersebut hanya memperbarui artikelnya sebanyak empat kali. Hal tersebut sangat ironi dibandingkan bulan-bulan sebelumnya yang bisa lebih dari sepuluh artikel per bulannya. Menimbang keberadaan weblog "Catatan Si iGun" yang semakin eksis di dunia maya dengan statistik kunjungan halaman mencapai 10.000 per bulannya sejak 2013 ini.
Ilham Guntara di tengah kesibukannya
Weblog "Catatan Si iGun" yang bisa dibilang sudah memiliki pasar yang cukup baik di dunia maya akan sangat rugi apabila kontennya jarang diperbarui. Para pengunjung yang rutin berkunjung ataupun pengunjung lainnya bisa kecewa dan parahnya bila pengunjung tersebut berpindah ke lain hati. Usut punya usut ternyata sang administrator dan pemilik dari weblog tersebut, Ilham Guntara (18 tahun) sedang memiliki kesibukan yang amat padat dalam hidupnya.



Ilham diketahui sedang memiliki banyak kesibukan dalam tiga bulan terakhir. Ketika ditemui di rumahnya kemarin malam (4/6), dia pun sedang sibuk menyelesaikan beberapa proyek desainnya yang menumpuk-numpuk sehingga dia tidak sempat memikirkan nasib weblog-nya. Saat ditanya mengenai mengapa dia jarang memperbarui konten weblognya, Ilham menjawab, "Sebenarnya sih masih ada waktu kok buat ngisi blog. Ada beberapa materi kuliah yang bisa aku share tetapi belum sempat aja. Mungkin aku kecapaian dan butuh refreshing karena banyak kesibukan akhir-akhir ini. Ini sudah libur kuliah kok tapi ternyata juga banyak kegiatan. Bagaimanapun insyaallah kuusahakan untuk update sedikit-sedikit demi para pengunjung tercinta, hehehe." Mungkin dengan pernyataan tersebut diharapkan para pengunjung bisa memahami dan mengerti keadaan si admin "Catatan Si iGun" sekarang.

Ilham juga sempat ditanya apa saja kesibukannya sampai membuat weblognya terbengkalai, dia pun menjawab, "Alhamdulillah kesibukan tersebut berarti waktu saya bisa bermanfaat, toh kesibukan ini juga buat semuanya. Waktu bulan-bulan Mei-Juni kesibukan umum seperti perkuliahan, praktikum, ujian akhir, dan ujian responsi, alhamdulillah sudah selesai saat ini dan mohon doanya supaya hasilnya sukses dan terbaik aamiin. Lalu habis itu ada kesibukan proyek bisnis dengan temanku, belum lagi ngurus Lustrum X SMAN 1 Bantul, adapula kesibukan organisasi dan di berbagai kepanitian, dan pekerjaan lainnya. Ya saya sangat bersyukur saja karena waktu yang diberikan Allah ke saya tidak sia-sia dan bisa bermanfaat. Mohon doa supaya lancar aja deh." Pernyataan-pernyataan tersebut membuat kita semakin paham dengan kondisi Ilham sekarang. Kita semua berharap supaya Ilham tetap diberi kesehatan, kelancaran, kesuksesan, dan yang terpenting tetap aktif dalam ibadahnya. Aamiin.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon