Kemasan Baru Weblog "Catatan Si iGun"

17:31:00
Ada yang baru lho! Alhamdulillah puji syukur admin weblog "Catatan Si iGun", Ilham Guntara (18 tahun) panjatkan ke hadirat Allah SWT sehingga admin masih diperkenankan untuk mengemas weblog ini dalam tampilan yang baru. Bagaimana tampilannya sekarang, lebih menarik dan joss kan?
Screenshot : Kemasan Baru Weblog "Catatan Si iGun" milik Ilham Guntara
Screenshot : Kemasan Baru Weblog "Catatan Si iGun" milik Ilham Guntara
Usut punya usut, admin merasa bosan dengan tampilan "Catatan Si iGun" yang sebelumnya. Maklum tampilan sebelumnya admin terapkan sejak tahun 2011 lalu, cukup lama memang, ketika itu admin masih kelas XI SMA. Kala itu pun admin asal-asal mengambil template kemudian dimofikasi. Berhubung kemarin saya nilai sudah tidak trendy dengan tampilan weblog sekarang yang sudah maju seiring berkembangan zaman. Tambahan pula, template tersebut penuh ketidakserasian dan penuh akan iklan, maka saya putuskan mengemas ulang tampilan "Catatan Si iGun" ini. untung saja, saya sedang libur kuliah habis semester jadi punya banyak waktu untuk melakukannya

Kemasan baru weblog "Catatan Si iGun" ini bertema magazine (majalah). Umumnya template ini digunakan untuk website yang mempunyai postingan banyak dengan berbagai katagori, seperti website berita semacam Detik, Vivanews, Okezone, Tribunnews, dst. Ini sangat cocok dengan saya yang suka menulis artikel dengan berbagai tema/katagori sesuai keinginan hati (mood).

Butuh waktu beberapa hari untuk saya menemukan template ini (maklum sibuk). Setelah saya cari-cari di web luar negeri ternyata kebanyakan tidak sesuai selera, akhirnya malah saya temukan di web lokal. Ternyata kualitas Indonesia juga bisa diperhitungkan. Saya mengunduh source code template ini dari web www.mastemplate.com karya dari www.maskolis.com. Terima kasih banyak, saya haturkan kepada dua pihak tersebut. Lalu selama hari Rabu kemarin saya habis-habisan memodifikasi template tersebut sampai benar-benar cocok dengan "Catatan Si iGun" dari pagi sampai malam. Setelah saya lakukan percobaan dan perubahan kesana-kemari akhirnya pada siang tadi saya launching kemasan baru dari weblog "Catatan Si iGun" secara resmi kepada khalayak umum.

Saya benar-benar mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas atensi yang kalian berikan terhadap weblog "Catatan Si iGun" ini. Setiap hari saya selalu memantau jumlah pengunjung yang mengunjungi "Catatan Si iGun" ini dan alhamdulillah menurutnya saya ini sudah lumayan banyak untuk weblog amatiran seperti "Catatan Si iGun". Saya harap kalian nyaman, betah, dan semakin sering mengunjungi "Catatan Si iGun" ini. Saya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan artikel-artikel yang bermanfaat bagi kalian. Terakhir, saya mohon doa dan dukungannya supaya weblog "Catatan Si iGun" ini semakin baik, semakin lancar, dan semakin berkembang. Sekali lagi, terima kasih!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon