Berat Badan Ilham Guntara Naik Lagi 1 Kg di Bulan Juni 2012 Ini

07:16:00
Berat Badan Ilham Guntara Naik Lagi
Berat Badan Ilham Guntara Naik Lagi
Alhamdulillah, kabar menggembirakan datang dari Ilham Guntara (17 tahun), alumni baru SMA Negeri 1 Bantul 2011/2012. Berdasarkan sesi penimbangan berat badan yang dilaksanakan pada Sabtu, 16 Juni 2012 di Ruang UKS SMA Negeri 1 Bantul yang lalu, menunjukkan bahwa berat badan (BB) Ilham 56 Kg yang artinya naik 1 Kg dari BB sebelumnya (55 Kg).
Dikonfirmasi di rumahnya Jalan Parangtritis Km 9, Bantul, Yogyakarta pada Selasa pagi, 19 Juni 2012. Ilham mengakui sangat gembira dan senang atas naiknya BB-nya. Ia berujar, "Wow, alhamdulillah ya, BB-ku naik lagi, aku sangat bersyukur dan aku sangat senang! Masih 7 Kg lagi menuju BB idealku. Aku akan tetap berusaha untuk menaikkannya lagi. Setidaknya sampai mendekati ideal. Supaya gak cungkring-cungkring amat, hehehe."

Cowok bertinggi badan 173 Cm ini pada awal tahun 2011 yang lalu berat badannya hanya sekitar 47 Kg lalu pada akhir tahun 2011 naik menjadi 49 Kg. Merupakan pencapaian yang sangat signifikan ketika pada pertengahan 2012 ini berat badannya melonjak tinggi menjadi 56 Kg. Artinya, selama kurang dari enam bulan terakhir ini Ilham sudah berhasil menaikkan BB-nya sebesar 7 Kg. It's amazing! Alhamdulillah! Kalau ingin mencapai BB ideal untuk tinggi badan 173 Cm setidaknya harus memiliki berat badan 63 Kg.

Perubahan signifikan pada naiknya BB Ilham kali ini tidak amat mempengaruhi bentuk tubuhnya. Masih saja ia terlihat kurus dan cungkring. Mungkin sudah tidak kurus sekali seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ketika ditanya apakah resep menaikkan berat badan secara signifikan. Ilham menjelaskan bahwa selama enam bulan ini ia sering makan empat kali selama sehari dan setiap makan ia usahakan untuk tanduk (menambah seporsi lagi). Lalu ia juga berujar kalau dia selama 6 bulan ini sering tidur siang. Memang sangat mengherankan di kala selama 6 bulan terakhir ini ia dibuat stress dan harus bekerja keras untuk menghadapi USEK, UN, dan bahkan SNMPTN beserta segala kesibukan yang bertumpuk-tumpuk bagaikan gunung di kelas XII ini, ia malah bisa menaikkan BB-nya secara signifikan. Wallahualam, ini rahasia Allah! Kita ikut senang dan turut bersyukur!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon