Inilah Aksi Gokil Adik Saya Ketika Membantu Ibu Memasak [UNYU] - Guntara.com

Monday, 26 March 2012

Inilah Aksi Gokil Adik Saya Ketika Membantu Ibu Memasak [UNYU]

Suatu sore di rumah saya, Gabusan RT 07, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Sore yang cukup menghibur dan lucu ketika adik saya, A. Dani Lazuardi (7 tahun) mencoba membantu ibu memasak. Barangkali di benaknya sedang “Good Mood On”.  Maklum anak kecil kan acap kali rewel dan nakal termasuk adik saya itu rewel sekali. Namun kali ini, dia beraksi sangat menghibur dan gokil.

Bagaimana tidak, si Dani membantu ibu ngonceki tempe-tempe yang akan digoreng dari bunthelan daun. Lalu ia nggariti tempe-tempe itu dengan pisau dapur di atas lantai. Aksinya begitu gokil dan lucu dengan wajahnya yang imut, polos, unyu-unyu dan manis seperti kakaknya (Ilham Guntara, hehe). Mungkin aksinya sejajar unyu-nya dengan si Afika (bintang iklan or*o). Seketika itu juga, saya langsung ambil handphone lalu kuambil gambarnya. Inilah aksi gokil adik saya, selamat menikmati! (klik gambar untuk memperbesar)


Aksi Gokil Adik Saya Ketika nggariti Tempe 1

Aksi Gokil Adik Saya Ketika nggariti Tempe 2

Aksi Gokil Adik Saya Ketika nggariti Tempe 3

Aksi Gokil Adik Saya Ketika nggariti Tempe 4

Aksi Gokil Adik Saya Ketika nggariti Tempe5

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!