Pasca Lebaran Ilham Guntara Tidak Serumah dengan Ibu dan Kedua Adiknya

18:58:00

Ilham Guntara Pasca Lebaran 1432 H
Ilham Guntara Pasca Lebaran 1432 H
Mantan Bakal Ketua Umum OSIS SMA Negeri 1 Bantul 2010/2011, Ilham Guntara (17), pasca lebaran 1432 H ia tidak serumah lagi dengan ibu dan kedua adiknya.  Ia akan tinggal bersama sang ayah tercintanya di Bungas, Jetis, Bantul. Sementara itu, Ibu dan kedua adiknya akan tinggal di Gabusan, Sewon, Bantul.

Saat ditemui  di sekolahnya (SMAN 1 Bantul), Ilham Guntara memaparkan bahwa Ibu dan kedua adiknya tinggal di Gabusan karena kedua adiknya pindah sekolah di Gabusan.  Kalau harus pulang, pergi, antar jemput dari Bungas ke Gabusan cukup jauh dan terlalu membuang waktu. Untuk itu demi memudahkan, Ibu dan Kedua Adik Ilham tinggal di Gabusan.

Sementara itu mengenai kepindahan kedua adik Ilham Guntara(Adnan Widyaswara (10) dan A. Dani Lazuardi (7)) ditegaskan sendiri oleh Ayah dari Ilham Guntara, Suratna (50) bahwa Adnan dan Dani dipindahkan sekolah ke Gabusan karena sekolah sebelumnya (di Bungas), mereka tidak bisa berkembang dengan baik dan kurang ketat persaingannya. Lalu semenjak mereka dipindah sekolah di Gabusan, mereka dapat berkembang signifikan dan persaingan di sana juga sangat baik.

Untuk kehidupan sehari-hari otomatis Ilham Guntara harus belajar mandiri. Ia dituntut untuk bisa masak, mencuci, dan mengurus hidupnya sendiri dengan tetap didampingi oleh Ayahnya. Dikonfirmasi saat acara di desanya, Ilham Guntara menyatakan, “Ini adalah sebuah pelajaran mandiri bagiku, aku harus bisa belajar mandiri tanpa tergantung orangtuaku. Memang aku akan sangat merindukan Ibu dan kedua adikku, jujur saja aku sangat sayang pada ibuku. Namun apa boleh buat, ini harus ku jalani. Apalagi besok aku berniat untuk melanjutkan kuliah di luar kota, InsyaAllah, mohon doanya.” Namun, Ilham Guntara cukup lega karena saat liburan tiba, maka Ibu dan kedua adiknya bisa berkumpul kembali bersamanya. (red)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon