Ilham Akan Berikan Kado Silang yang Unik dan Mengesankan untuk HUT SMAN 1 Bantul Esok Hari

19:01:00
Ilham Guntara memegangi "Kado Istimewa"-nya yang misterius
Ilham Guntara memegangi "Kado Istimewa"-nya yang misterius
Bantul (16/09) Besok Sabtu (17/09) adalah bertepatan dengan HUT Ke-48 SMA Negeri 1 Bantul. Berbagai acara akan dilaksanakan oleh pihak sekolah dan pihak OSIS esok hari. Dimulai paginya akan disambut dengan upacara bendera, pemotongan tumpeng, serta pelantikan pengurus OSIS baru 2011/2012. Lalu habis itu ada acara berbagai lomba, mulai dari lomba Mas-miss Saba, Lomba Band Antarkelas, pengumuman lomba-lomba, dst. Sementara pihak guru dan karyawan akan mengadakan acara syukuran bersama perwaklian siswa perkelas di aula umum.

Esok hari juga ada acara pertukaran kado silang antarsiswa SMAN 1 Bantul. Kado silang berupa makanan seharga Rp 3.000,00. Ilham Guntara (17) mantan pengurus OSIS 2009-2011 berkomentar, ”Besok ada momen pertukaran kado silang, ini tradisi sejak tahun kemarin. Aku akan memberikan kado silang yang unik dan mengesankan daripada kado-kado silang lainnya. Tentunya kado silang yang akan saya berikan berupa makanan dan kado sialng ini juga bersifat mendidik. Ya, kita sebagai anak muda jangan Cuma manja menghadapi hidup ini, kita harus berjuang dan berusaha untuk mencapai kelezatan maksimal. Haha. Semoga hadiah saya bisa dimanfaatkan dengan baik, ini sangat bermanfaat, yang jelas bukan bom! Salam super dari saya pokoknya! Kado istemewa!” Entah pikiran gila apa yang merasuki otak Ilham.

Dia menjelaskan dengan tegas bahwa dia tetap akan memberikan hadiah dalam bentuk makanan yang lezat pula sesuai ketentuannya. Wah kira-kira apa ya "Kado Istimewa" yang ada dalam bungkusan kado silang milik Ilham Guntara itu. Jadi penasaran, kita tunggu tanggal mainnya besok! Dan yang mendapat kado silang ini adalah orang yang sangat beruntung dan diilhami Allah tegas Ilham. Amin. (/red)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon