Berdoa Supaya Bapak Sudarmadi Lekas Sembuh

20:53:00
Bantul (12/10). Hari Senin (12/10) ini di SMA Negeri 1 Bantul terasa kurang lengkap. Salah satu guru fisika senior di SMAN 1 Bantul, Bapak Sudarmadi berhalangan ke sekolah karena sakit. Hal ini merupakan hal yang di luar kebiasaan karena biasanya beliau selalu rajin hadir untuk mengajar.

Usut punya usut ternyata Bapak Sudarmadi sakit akibat serangan jantung mendadak yang terjadi seusai ia bermain tenis di lapangan SMAN 1 Bantul pada hari Ahad (11/10). Ibu Mujiyem (salah satu guru SMAN 1 Bantul) memberi keterangan bahwa Bapak Sudarmadi sekarang sedang dalam perawatan di ICU RSUP Sardjito, Yogyakarta. Sementara Ibu Mardiana pada Senin (12/10) siang tadi juga memberikan keterangan yang sama bahwa, "Saat ini beliau masih di ruang ICCU RSUP Sardjito. Belum bisa dijenguk. InsyaAllah pada Rabu, beliau akan menjalani operasi. Kita doakan agar lancar dan lekas diberi kesembuhan. Amin"

Berita terbaru mengabarkan bahwa Bapak Sudarmadi sekarang berada di ruang ICCU (ruang khusus untuk penanganan penyakit jantung) RSUP Dr. Sardjito, berada di lantai dasar. Beliau sekarang sudah bisa dijenguk. Waktu bezuk adalah dari pukul 11.00 - 12.00 dan 16.00 - 18.00, dan untuk hari Ahad bisa dijenguk kapanpun (berdasarkan pengalaman pribadi saya saat menjenguk pakdhe saya beberapa minggu yang lalu). Bila yang berkenan menjenguk, dipersilakan menjenguk.

Kita warga SMAN 1 Bantul sangat berharap untuk kesembuhan salah satu guru favorit ini. Beliau adalah guru senior yang sangat syarat ilmu dan pengalaman. Beliau adalah guru yang berkompeten dan merupakan salah satu idola murid-murid. Walaupun tampangnya terlihat seram, namun kepribadiannya penuh akan canda dan tawa. Seluruh warga SMAN 1 Bantul berdoa supaya beliau lekas sembuh dan bisa kembali mengajar di ranah SMAN 1 Bantul. Amin. (/ign-red)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon