AYO KITA BERNADZAR DEMI TIMNAS INDONESIA JUARA AFF CUP 2010!!!

19:02:00
 http://menyemenye.com/wp-content/uploads/2010/12/Lambang-Garuda-Di-Baju-Timnas-Indonesia3.jpg


Daripada kita hanya saling menyalahkan, memaki-maki, mengejek, menghina, dan saling emosi, hal-hal itu justru akan membuat kita semakin jauh dari Tuhan. Tuhan bisa saja malah murka ke kita sehingga mungkin dukungan kita ke timnas Indonesia hanya akan sia-sia alias Indoneisa gagal JUARA.

Oleh karena itu, di sini kami menghimbau kepada seluruh pendukung timnas Indonesia untuk melakukan nadzar 1 hari puasa jika Timnas Indonesia sukses menjuarai AFF CUP 2010!

Secara logika memang peluang Indonesia sangat sulit untuk juara. Setelah defisit 3 gol oleh Malaysia. Tentunya di SUGBK besok Malaysia akan mempertahankan habis-habisan keunggulannya dan mengandalkan serangan balik yang sangat mematikan. Itu tentunya sangat berbahaya bagi Indonesia.

Namun, Tuhan Maha Kuasa. Miracle Tuhan itu ada walaupun peluangnya hanya sedikit. Apa salahnya jika kita semakin mendekatkan diri ke Tuhan (bukan malah emosi alias menjauh dari Tuhan), yaitu dengan bernadzar. Kekuatan bernadzar tidak diragukan lagi, inilah harapan kita satu-satunya. Mengharap miracle tuhan dengan bernadzar. Tentunya hal ini dibarengi dnegan kita rajin berdoa untuk timnas.

"Pokoknya ciptakan kebaikan, maka senantiasa Tuhan akan memberi kita kebaikan pula"

AYO KITA BERNADZAR DEMI TIMNAS INDONESIA JUARA AFF CUP 2010!!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon